Lulu Firdausi

SHARING IS CARING

Minggu, 13 Mei 2012

Sebuah cinta dalam persahabatan

Tulisan ini aku persembahkan untuk sahabat-sahabat terbaik di masa SMP:-)
 - Cucu Cahyani
 - Elfina Nur Arofah
 - Febby Fadhillah Agustin
 - Fenny Fauziah Agustin
 - Ilsya Bella
 - Novida Fauziyyah
 - Ulfah Khairunnisa
 - Tia Setiati
 - Nur Riska Triandini

 Kalian tau, gimana perasaan aku saat kita lulus? kita akan masuk SMA yang berbeda, kita akan terpisah, tak ada lagi canda dan tawa yang aku dengar dari kalian, tidak ada lagi keusilan yang kalian lakukan lagi. kalian ingat saat kita mengambil SKHUN disekolah? tepatnya hari Kamis. kalian bilang ke aku "Ule jangan pindah, sekolah disini aja biar bareng-bareng lagi" Kalian berbicara itu sambil memelukku dan kita meneteskan air mata. Kalian ingat semua kenangan-kenangan yang lalui dulu? Apakah kalian lupa? Apakah kalian tega melupakan semua kenangan itu? Kalian semua berarti bagi aku. kalian ingat saat aku nangis gara-gara taher? kalian yang selalu ada disaat aku senang maupun sedih. Dulu kita suka bikin seblak basah bareng, ke vertex bareng, main bareng, nangis pun bareng. Kalian tau? banyak yang bilang sama aku kalau persahabatan kita bukan hanya karna kita satu organisasi. kita sudah seperti keluarga sendiri. Jujur, aku kangen kalian. kangen semua kenangan kita dulu:') Jangan lupain lagu kita ya,

Roulette- Aku Jatuh Cinta :D

 awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
 sejak kau hadir di setiap malam dan tidurku
aku tau sesuatu sedang terjadi padaku   
Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta 

Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang kukira

[chorus]

 
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba coba dengarkan apa yang ingin aku katakan

Yang slama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa 

[chorus]


Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah kuragu namun tetap slalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya



Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah

Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat kupungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya….



You are my best friend until whenever. although you may have forgotten about me, but I would still love to you :') 



1 komentar: